BTCClicks.com Banner

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

 On Saturday 27 February 2016  



Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - All new Nissan X-trail merupakan kendaraan yang amat tepat untuk anda semua yang memiliki jiwa petualang dan Mobil ini menemani langkah anda kemana saja dengan tampilan berkelas serta mengutamakan kenyamanan untuk pengenadara dan juga penumpang. Kendaraan SUV ini dilengkapi tteknologi yang memberikan kemudahan.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


NEW INSIDE SCENERY
Salah satu hal yang menarik dari Nissan Xtrail ialah suasana kenyamanan interior yang dapat memberikan ketenangan. dengan kabin yang lapang anda dan penumpang lainnya tentu bisa duduk lebih santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan luas.

STYLISH DAN EKONOMIS
All New Nissan X-trail merupakan mobil SUV tangguh namun tetap mengutamakan kenyamanan, selain itu dibanding produk sebelumnya, mobil ini lebih stylish dan ekonomis. keunggulan lain selain interior adalah bagian eksterior dengan lekukan yang begitu khas dan dirancang aerodinamis. Tersedia pilihan untuk Transmisi otomatis dan Transmisi manual.

AROUND VIEW MONITOR
All New Nissan X-trail SUV terbaik telah dilengkapi dengan Around view Monitor sehingga memungkinkan anda melihat dari atas. Fitur ini dapat memantau secara 360 derajat dengan 4 kamera yang ditampilkan dalam bentuk spilt screen close-up pada monitor. (Untuk tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan anda.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik 4.5 5 Unknown Saturday 27 February 2016 Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - All new Nissan X-trail merupakan kendaraan yang amat tepat untuk anda semua yang memiliki jiwa petualang dan Mobil ini menemani langkah anda kemana saja dengan tampilan berkelas serta mengutamakan kenyamanan untuk pengenadara dan juga penumpang. Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - All new Nissan X-trail merupakan kendaraan yang amat tepat untuk anda semua yang ...


No comments:

Post a Comment